Wednesday, April 29, 2009

Hey Orang Iseng, Jangan Jail Di Blog ini...!

Kali ini ini bukanlah mengenai pajak, namun ini keluhhan saya. Hari ini saya dikejutkan dengan adanya orang iseng yang merusak form Emailme milik saya. Orang ini merursak password milik saya dan membuat saya kesulitan untuk log in di "emailmeform.com".

Saya tidak memiliki identitas orang GILA ini yang mencoba merusak fasilitas di blog untuk sharing pajak ini. Yang saya tahu identitas orang GILA tersebut hanyalah laporan dari emailmeform.com mengenai IP address-nya saya. IP address-nya adalah 76.15.162.199.

Bagi rekan-rekan yang tidak suka dengan Blog ini sebaiknya tidak usah mengunjungi blog ini, jadikan saya masih bisa membantu bagi yang menginginkan bantuan saya secara gratis ini. Blog ini kan memberikan pengetahuan gratis, jadi buat apa ada yang usil dengan blog ini.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment